CARA KONSUMSI TRICAJUS

Cara konsumsi Tricajus herbal sesuai dengan petunjuk dan aturan dari team medis yang ada di Tricajus bisa kita lihat dan baca bersama-sama dibawah ini.

CARA KONSUMSI TRICAJUS

1. Siapkan Air Putih (air minum biasa) 100 ml dan campurkan setengah sachet TRICAJUS (1 sendok teh) lalu aduk rata dengan sendok plastik / sendok kayu (jangan mengaduk dengan sendok yang terbuat dari Logam / aluminium).

2. Minum Tricajus setengah Sachet dipagi hari dan setengah sachet di malam hari, selama kurang lebih 3 hari (3 sachet) untuk proses beradaptasi dengan tubuh, biasanya reaksi belum dirasakan. Kecuali memiliki Penyakit yang kronis dengan takaran yang seperti ini sudah ada reaksi.

3. Setelah Proses adaptasi selesai, dihari ke-4 langsung takarannya dinaikkan menjadi 1 sachet di Pagi hari atau boleh diminum malam hari s/d tidak ada reaksi lagi (Habiskan sampai dengan 40 Sachet). Untuk menjaga / pemeliharaan kesehatan anda, minumlah tricajus 1 sachet untuk 2 hari.

4. Wajib minum Air Putih minimal 2 liter setiap hari, fungsinya untuk mengencerkan darah dan membantu Pembuangan metabolisme. (Tricajus akan menaikkan / meningkatkan fungsi metabolisme, ini sebabnya membutuhkan air minum yang banyak).

CARA KERJA TRICAJUS

1. MENDETEKSI
Apapun keluhan Bapak / Ibu, dengan konsumsi Tricajus segala keluhan akibat tidak seimbangnya Hormon Bapak / Ibu maka keluhannya akan muncul dengan sendirinya, artinya Penyakit tersebut sudah ditemukan, jangan di hentikan teruskan konsumsi.

2. MENGURAS / MEMBERSIHKAN
Setelah terdeteksi keluhan Bapak / Ibu langkah berikutnya adalah Membersihkan, disinilah rasa tidak enak dibadan akan dirasakan / muncul (jangan dihentikan teruskan konsumsi sampai keluhannya hilang) biasanya butuh waktu seminggu. Kecuali untuk penyakit yang Kronis / tahunan membutuhkan waktu lebih lama.

3. MEREGENERASI
Setelah keluhan yang muncul sebelumnya sudah tidak dirasakan lagi, Tricajus masuk pada tahap ke-3 Meregenerasi Sel-sel yang mengalami kerusakan. (butuh waktu 14 hari, kecuali yang kronis akan membutuhkan waktu lebih lama)
Keterangan : (Dari Proses Mendeteksi, Membersihkan dan Meregenerasi membutuhkan Tricajus 1 paket / 40 Sachet), kecuali kronis membutuhkan tricajus sesuai dengan kondisi.

4. Setelah Proses Regenerasi Selesai, Silahkan di Maintenance / tahap pemeliharaan kesehatan, Butuh ½ sachet dipagi hari saja setiap hari ( 1 sachet dapat digunakan selama 2 hari).

KITA SEBAGAI MANUSIA HANYA BISA BERUSAHA, SEGALANYA DITENTUKAN OLEH YANG MAHA KUASA

“ SEBELUM KONSUMSI, BERDOALAH SEMOGA TRICAJUS DAPAT MEMBANTU ”

Sat, 13 Oct 2012 @17:38